Minggu, 05 April 2015

Pasangan Merasa Bosan? Ini Sebabnya

Pasangan Merasa Bosan ? Ini Sebabnya - Ketika pertama menjalani hubungan asmara mungkin semua hal yang dijalani akan terasa indah, entah itu hal-hal yang di jalani dengan keseriusan maupun kekonyolan. Seiring berjalannya waktu tentu membutuhkan penyegaran dan sentuhan-sentuhan baru dalam sebuah hubungan yang sedang dijalani, hal tersebut bertujuan untuk menghindari rasa bosan. Oleh karena itu satu sama lain harus memiliki rasa  saling percaya, mengerti, memahami terhadap pasanganya masing-masing. Namun perlu diketahui jenuh atau bosan adalah rasa manusiawi yang mungkin pernah dialami setiap orang,tapi kembali lagi pada diri sendiri bagaimana cara mengatasinya atau menyikapinya supaya rasa bosan itu tidak terus menghampiri yang berakibat berakhirnya sebuah hubungan. Jika sebuah hubungan ingin tetap terjalin renungkanlah satu sama lain dan cari atau sadari apa yang menjadi penyebab dari kebosanan itu sendiri.


Berikut Faktor Penyebab Rasa Jenuh Dalam Percintaan


  • Kebersamaan Yang Terlalu Sering

Memang hal yang sangat bagus ketika kita terus bersama dengan pasangan. Kita bisa tahu aktifitas yang dijalani dan keadaanya seperti apa dan itu membuat kita tidak khawatir. Namun sadarilah seringnya bertemu justru menjadi salah satu penyebab adanya kebosanan dalam hubungan. Disisi lain butuh waktu untuk kita habiskan bersama sahabat dan teman-teman.
  • Selalu Membahas Pembahasan Yang Sama

Keseringan membahas hal yang sama secara berkepanjangan setiap kali bertemu, telpon, atau sms membuat pasangan anda merasa jenuh mendengankannya. Padahal ada banyak hal yang dapat menjadi topik pembahasan saat itu. Berikanlah warna baru pada hubungan yang sedang dijalani. Cari ide-ide kecil yang bisa membuat surprise bagi pasangan.
  • Adanya Ketertarikan Dengan Orang Lain

Sering melirik, membicarakan, dan membandingkan pasangan anda dengan orang lain bukan hanya membuat pasangan merasa bosan tapi alih-alih bisa membuat berakhirnya sebuah hubungan. Karena pasangan anda akan merasa tidak dihargai dan minder.
  • Kurang Perhatian

Cobalah anda untuk memberikan perhatian yang seharusnya dia dapatkan dari anda, namun jangan terlalu over protective berikan sedikit kelonggaran pada pasangan anda, dia juga membutuhkan waktu untuk bersama sahabat dan teman-temannya. Terlalu mengekang pasangan kadang malah membuatnya merasa tertekan, berikan sedikit ruang kebebasan untuk pasangan anda.
  • Tidak Candaan Atau Humor

Rasa bosan dan jenuh akan cepat datang apabila terlalu serius dalam menjalani sebuah hubungan dan sama sekali tidak ada humor. Humor adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Jadi usahakan hubungan anda hiasi dengan rasa humoris.

Itulah sebagian penyebab yang membuat pasangan anda merasa bosan. Bagi anda yang sedang menjalani hubungan asmara, hindari penyebab-penyebab diatas. Dan buatlah hubungan anda lebih berkesan dan menyenangkan.  

Posted By : Pasangan Merasa Bosan? Ini Sebabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar